Selasa, 01 Desember 2009

I Start From Now!
Alhamdulillah… akhirnya tugas TIKOM paling cihuy ini saya kerjakan juga. First, saya mau minta maaf dulu pada Pak Zainal, guru TIKOM yang memberikan tugas blog ini pada siswa Elrasconema (Eleven Natural Science ONE SMAMA). Maaf ya pak, saya mengerjakannya lambat. Alasannya, (apa bapak masih menerima alas an ya?hehe.. piece Pak…) karena saya tidak mengatur waktu saya dengan baik. Akhirnya 24 jam dalam sehari semalam itu tidak cukup untuk semua kegiatan yang wajib saya lakukan, dan setelah saya hitung-hitung ternyata sekarang saya hanya tidur lima jam sehari, sisanya saya habiskan untuk mengejar ketertinggalan pelajaran, dampak dari lomba yang saya ikuti. Itupun, dengan belajar sampai jungkir balik, tengah malam-dini hari, tetap saja ada mata pelajaran yang harus remedial (huh). Nah, sekarang saya menyediakan waktu, full hanya untuk mengerjakan tugas TIKOM ini.
Saya sangat menggandrungi segala hal tentang self developing, dan karena itu saya ingin mengisi blog ini dengan berbagai macam tulisan mengenai self developing. Referensinya dari buku-buku yang pernah saya baca atau dari artikel di Koran, acara di TV, dan informasi yang saya dapatkan di internet. So, selamat menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar